budi030593

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

Profil Diri dan Profil Daerah September 13, 2012

Filed under: Uncategorized — budi030593 @ 2:44 am

Budi Setia Darma biasa di panggil (budi) adalah seorang anak laki-laki yang kini masih berusia 19 tahun. Dan melanjutkan ke Universitas Muhammadiyah Malng , jurusan Sosiologi . Lahir pada tanggal 3 Mei tahun 1993,seorang anak yang suka dengan tantangan. lokasi tempat tinggal yaitu terletak di JL. MT,Haryono Gg19 No.58 RT.06 RW.06 . Saya hidup dengan keluarga saya yang terdiri atas 4 bersaudara termasuk saya yang  nomer 3 .

Daerah saya tinggal/asal adalah MALANG JAWA TIMUR , dimana tempat saya tinggal adalah kota Pendidikan dan kota yang terkenal akan kripik tempe nya . Makanan pun berbagai jenis mulai makanan yang unik sampai makanan yang aneh-aneh.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, semoga apa yang saya sampaikan bisa di terima oleh teman-teman yang lainnya.

Pokoknya dari Budi , do not forget and do not be shy to do something and keep the spirit of the work.

 

Tinggalkan komentar